- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKapolres Bersama Ketua Tim Buka Supervisi dan Asistensi dari Asops Polri

Kapolres Bersama Ketua Tim Buka Supervisi dan Asistensi dari Asops Polri

- Advertisement -spot_img

MADIUN : NEWS 7

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH bersama dengan Ketua Tim dari Supervisi dan Asistensi Kombes Pol Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H. dari Asops Mabes Polri yang bertempat di Gedung Soenaryo Polres Madiun Kota Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun. Minggu (26/12/2021.

Kegiatan supervisi dan asistensi tersebut diikuti oleh Jajaran Polres Korwil V Madiun yang dihadiri oleh Kabag Ops dan Kasat intel Polres Jajaran.

Dalam pembukaanya Kapolres menuturkan selamat datang Tim supervisi dari Asops Mabes Polri mohon bimbingan dan masukan terkait Pelaksanaan Operasi sehingga dapat menjadi bahan evaluasi sebelum berakhirnya pelaksanaan Operasi. Kemudian kedua agar target yg telah ditetapkan dalam Operasi Lilin Semeru 2021 dapat tercapai oleh masing-masing Polres”Pungkasnya.

Selanjutnya Ketua Tim Supervisi & Asistensi Mabes Polri Kombes Pol Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H. menyampaikan point point penting antara lain :

• Supervisi dan Asistensi merupakan perintah Kapolri kepada jajaran Polri seluruh Indonesia, supaya situasi kamtibmas terkondisi dengan baik serta antisipasi kegiatan perayaan ibadah natal & menjelang tahun baru.
• Kegiatan Operasi Lilin tahun 2021 berbeda dengan operasi sebelumnya, karena tahun ini sesuai perintah pimpinan tidak ada penyekatan.
• Setiap operasi yang ada anggarannya harus ada tim supervisi serta asistensi karena merupakan anggaran negara dan harus dipertanggungjawabkan karena dari BPK akan mengecek & memeriksa anggaran operasi tersebut.
• Tugas tim Supervisi adalah untuk mengecek rencana Operasi, Rencana pengamanan, Rencana kegiatan, Pelaksanaan giat dan Kirsus Intelijen guna mengevaluasi capaian kinerja operasi.
Jadilah pelaku sejarah untuk membantu pimpinan dalam pelaksanaan tugas, jangan apatis dan harus peduli terhadap tugas.
• Kita evaluasi setelah Nataru Virus Omicrone apakah penyebarannya mengalami peningkatan, kita semua berharap semoga virus tersebut tidak mengalami peningkatan di Indonesia.
• Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman/pemeriksaan administrasi kepada peserta Supervisi Operasi Lilin Semeru Semeru Tahun 2021.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini