- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKegiatan Sosial Polres Ponorogo, Salurkan Sembako Korban Bencana Angin Puting Beliung

Kegiatan Sosial Polres Ponorogo, Salurkan Sembako Korban Bencana Angin Puting Beliung

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News 7

Terjadinya Bencana Angin puting beliung di Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo Ponorogo pada hari Minggu 26 Desember 2021 sekira pukul 13:30 Wib mengakibatkan puluhan rumah penduduk rusak dan salah satunya menimpa bangunan musholla.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Sat Samapta Polres Ponorogo memberikan bantuan sosial di lingkungan Slemanan Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Senin (27/12/2021)

Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono juga mengatakan bahwa Kegiatan sosial tersebut dengan menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga yang rumahnya rusak akibat diterjang anging puting beliung.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan sosial dari Kapolres Ponorogo kepada warga terdampak Anging puting beliung, Total ada 10 paket sembako, masing – masing 15 kg beras dan satu kardus Mie instan,” ucap Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono

Selain itu, masih ditemui pohon tumbang mengenai rumah warga yang belum di evakuasi, sehingga bersama warga kita juga ikut membantu mengevakuasi Pohon tersebut,” sambung AKP Edy

Kasat Samapta berharap, semoga kegiatan sosial Polres Ponorogo ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka.

Sementara itu, salah satu korban bernama Pak Misiran menyatakan sangat berterima kasih atas bantuannya.

“Terima kasih kepada Kapolres Ponorogo atas bantuan sembako yang sudah diberikan kepada kami, semoga dicatat sebagai amal ibadah,”pungkasnya.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini