- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Bersama Forkopimda Kota Madiun Tinjau Kick Off Vaksinasi Booster Di RSUD...

Kapolres Bersama Forkopimda Kota Madiun Tinjau Kick Off Vaksinasi Booster Di RSUD Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Kick Off Booster Lansia di RSUD Kota Madiun, Selasa (18/1/2022).

Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, gencar melaksanakan kegiatan kick off vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster. Gelombang pertama vaksin booster ini diprioritaskan bagi warga lansia, dilaksanakan di aula lantai 3 RSUD Kota Madiun.

Agenda yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Badan Intelijen Negara (BIN) itu, ditinjau langsung oleh Walikota Madiun, H. Maidi, dan Forkopimda.

‘’Lansia ini yang rawan kesehatannya. Maka, kami dahulukan untuk mendapat vaksin booster. Selanjutnya, vaksin booster untuk masyarakat umum,’’ tutur Walikota H. Maidi.

Untuk vaksinasi anak sudah mencapai 100% lebih sehingga sekolah sudah bisa melaksanakan pertemuan tatap muka (PTM), diharapkan para kepala sekolah melaksanakan disiplin prokes di sekolahnya masing-masing dan apabila ada sekolah yang melanggar prokes maka saya akan berikan sanksi kepada kepala sekolah, “tambahnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini