- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPantau Situasi Kamtibmas Malam Tahun Baru 2022, Kapolres Ponorogo Bersama Bupati Dan...

Pantau Situasi Kamtibmas Malam Tahun Baru 2022, Kapolres Ponorogo Bersama Bupati Dan Dandim 0802 Pimpin Patroli Skala Besar

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News 7

Usai pelaksanaan Apel Gabungan bertempat dihalaman Mapolres Ponorogo, Kapolres AKBP Catur C. Wibowo bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin memimpin patroli skala besar pergantian tahun 2021-2022 dengan mengendarai sepeda motor, Jumat malam (31/12/2021).

Patroli dengan start dari Mapolres Ponorogo ini menyusuri Jalan protokol dan seputaran wilayah Kota Ponorogo.

Dalam pelaksanaanya, juga diikuti anggota TNI dari Kodim 0802/ Ponorogo, anggota Polres Ponorogo, Subdenpom V/ 1-1 Ponorogo dan Satpol PP Kabupaten Ponorogo.

“Malam hari ini kami melakukan patroli skala besar untuk memberikan suasana yang kondusif dan nyaman, ucap Kapolres Ponorogo,” AKBP Catur C Wibowo.

Situasi sampai sekarang masih kondusif dan kegiatan warga juga dipantau dari Pos-Pos Pelayanan Pengamanan.

“Anggota kami baik yang berbaju preman maupun yang berseragam tersebar untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang sering dikeluhkan masyarakat diantaranya balap liar ataupun tentang gangguan Kamtibmas yang lain. Jadi kita tetap terjaga sampai besok pagi dan untuk selanjutnya tetap kita lakukan pengamanan,” tegasnya.

“Untuk malam ini semuanya sekitar hampir 500 personil gabungan yang berasal dari anggota TNI, Satpol PP, Dishub. Anggota kita tidak hanya di kota saja, akan tetapi hingga tingkat Polsek juga patroli untuk memantau kegiatan warga,”pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sugiri menyampaikan,” terima kasih kepada Bapak Kapolres, mudah-mudahan ini terjaga terus dan sampai pagi,”ucapnya.

Selain patroli keliling menyusuri jalan-jalan protokol di Ponorogo kota, Kapolres Ponorogo bersama Bupati dan Dandim 0802 juga menyempatkan diri untuk mampir di Pos-Pos Pantau yang dilewatinya, guna memberikan suport dan tali asih kepada petugas yang kebetulan piket.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini