- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPatroli Sat Samapta Polres Ponorogo Sasar Obyek Wisata Bukit Soeharto, Bagikan Masker...

Patroli Sat Samapta Polres Ponorogo Sasar Obyek Wisata Bukit Soeharto, Bagikan Masker Gratis Dan Himbau Prokes Kepada Warga

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : NEWS 7

KBO Sat Samapta Polres Ponorogo Iptu Joko bersama lima anggotanya melaksanakan patroli kewilayahan di Obyek Wisata Bukit Suharto Kecamatan Badegan Ponorogo, Minggu (02/01/2022).

Kegiatan patroli tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dengan memberikan himbauan dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang berkunjung pada lokasi wisata Bukit Soeharto.

“Hari ini kita melaksanaka patroli diobyek wisata Bukit Soeharto, memberikan himbauan protokol kesehatan dan pembagian 300 lembar masker gratis kepada warga pengunjung,” ucap KBO Sat Samapta Iptu Joko

Selain itu, Kegiatan ini dilakukan juga untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga, karena diprediksi pada libur Nataru ini mobilitas kegiatan meningkat pada beberapa lokasi wisata di Ponorogo.

“Semoga dengan kehadiran kita disini dapat mengingatkan warga untuk tidak lengah terhadap virus Covid-19 dengan tetap mematuhi prokes karena masa pandemi samapi saat ini belum juga usai,”tutur Iptu Joko

Sementara itu, Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan dari Sat Samapta Polres Ponorogo dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Badegan.

“Terima kasih kepada Sat Samapta Polres Ponorogo yang sudah membantu melaksanakan kegiatan Penegakan Prokes kepada warga di wisata Bukti Soeharto Kecamatan Badegan Ponorogo,”pungkasnya.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini