- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPolsek Pulung Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Jum'at Sedekah

Polsek Pulung Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Jum’at Sedekah

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News 7

Polsek Pulung Polres Ponorogo menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis II Dan Jum’at Sedekah bertempat di Balai Desa Sidoharjo Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Jum’at (07/01/2022).

Serbuan Vaksinasi Covid – 19 tersebut menyasar para Lansia dan masyarakat umum dengan target 120 dosis. Bersamaan dengan kegiatan tersebut Polsek Pulung juga memberikan sedekah berupa Snack kepada warga yang ikut vaksinasi dosis ke-2.

Hadir dalam acara percepatan vaksinasi dengan sasaran lansia dosis ke-2 tersebut diantaranya Camat Pulung Imam Rohni , S.Sos, M.Si, Kapolsek Pulung  IPTU Hariyadi, S.H, Dan Ramil Pulung KAPTEN INF Purwanto, Kepala Puskesmas Pulung dr Endah Purwanti, Kepala Desa Sidoharjo Brian Handika , S.E, Polmas Desa Sidoharjo, Babinsa Desa  Sidoharjo, Para Perangkat Desa  Sidoharjo dan Tim Nakes PKM Pulung.

Iptu Hariyadi, Kapolsek Pulung dalam giat percepatan vaksinasi dari polri dosis ke-2 dengan sasaran para lansia terbilang cukup sukses. Dari 120 target yang direncanakan dapat terpenuhi dengan baik.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan vaksinasi kali ini dari target 120 kita berhasil memenuhinya. Dengan rincian 42 vaksinasi lansia dosis ke-2 dan sisanya 78 adalah dari masyarakat umum Dosis ke-1.”ujar Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi.

Acara vaksinasi yang dipusatkan di balai desa Sidoharjo Pulung tersebut dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 13.00 wib berjalan lancar dan sukses. Bukan hanya vaksin, para peserta vaksin yang notabennya lansia dan masyarakat umum tersebut usai di vaksin oleh korp baju coklat juga diberikan Snack.
“Snack kita berikan kepada seluruh peserta yang di vaksin dan ditambah para petugas. Ini bagian dari program Polsek Pulung yaitu Jumat sedekah.”jelasnya.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini