- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIBuka Latpraops Keselamatan 2022, Kapolres Berpesan Laksanakan Operasi dengan Humanis

Buka Latpraops Keselamatan 2022, Kapolres Berpesan Laksanakan Operasi dengan Humanis

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7. polresmadiunkota.id | Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur, menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Keselamatan Semeru 2022 di Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di tengah mewabahnya pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) dan mendukung Program PPKM di wilayah hukum Polres Madiun Kota, Jum’at (25/2/2022) siang.

Latpraops dihadiri Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SIK., SH., MH. didampingi Waka Polres Kompol Supriyono, S.Sos dan Kabagops, Kasat Lantas, Kasat Intel, KBO Lantas serta anggota Polres Madiun Kota yang terseprin.

AKBP Suryono, dalam sambutannya menyampaikan, “Pelaksanaan operasi keselamatan semeru tahun 2022, akan dimulai pada tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022, pesan saya kepada anggota dilapangan agar dilaksanakan dengan humanis, sopan, tidak boleh arogan karena Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Polisi punya kewenangan disebelah kiri, untuk menghentikan masyarakat maka harus secara hati nurani, laksanakan operasi semaksimal mungkin, yang penting target tercapai dan tidak perlu berlebihan yang mengakibatkan viral sampai dengan mencoreng citra polri.

Hindari ada perselisihan, kalau ada kendala dilapangan harus dilaporkan secara berjenjang, Laksanakan Operasi dengan ikhlas dan sungguh – sungguh, semoga Allah Subhannahu Wa Ta’alla selalu melindungi kita.

Dilanjutkan paparan Kabagops, Kasat Lantas dan Kasat Intel, adapun Latpraops tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi & memberikan pemahaman cara bertindak kepada personil polri dilapangan, dalam Operasi Kewilayahan Keselamatan Semeru 2022 agar sesuai dengan Target Operasi yang diharapkan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini