- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKejar Target Vaksinasi Booster, 250 Dosis Vaksin Disiapkan di Gerai Vaksin Urkes...

Kejar Target Vaksinasi Booster, 250 Dosis Vaksin Disiapkan di Gerai Vaksin Urkes Polres Madiun Kota

- Advertisement -spot_img

MADIUN : news7. Dalam rangka mengejar Target Vaksinasi Booster 100 Persen Polres Madiun Kota dengan Urkesnya terus menggecarkan Vaksinasi Booster. Minggu (27/2/2022) pagi.

Kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat herd imunity di Kota Madiun sehingga kekebalan masing – masing orang dapat terpenuhi 100 persen dan dengan Target vaksin anak diharapkan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) bisa segera dilaksanakan.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SIK,.SH,.MH melalui Kasidokes Dr. Sukamto mengatakan Urkes Polres Madiun Kota kali ini menyediakan 250 dosis vaksin ke-3 atau Booster selain itu setiap harinya juga membuka Gerai vaksin di Urkes Jalan Sumatra Kota Madiun.

“Setiap harinya dosis vaksin yang diberikan kepada anak 6 – 11 tahun maupun dewasa total mencapai 400 dosis dan vaksin yang digunakan jenis sinovac serta untuk vaksin booster jenis AZ (astra zenecka).”tambah Kasidokes.

Sementara itu Kasidokes menambahakan meskipun sudah di vaksin tetap jaga prokes, pakai masker dan jaga kesehatan tentunya.

Diharapkan dengan capaian vaksinasi yang 100 persen Herd Imunity di Kota Madiun segera tercapai.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini