- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIMerebaknya Kasus Demam Berdarah, Satlantas Polres Ponorogo Gelar Fogging

Merebaknya Kasus Demam Berdarah, Satlantas Polres Ponorogo Gelar Fogging

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : news7. Merebaknya kasus demam berdarah di wilayah Kabupaten Ponorogo akhir – akhir ini membuat warga masyarakat Ponorogo resah.

Polres Ponorogo melalui jajaran Satuan Lalu Lintas turut andil dalam Pencegahannya dengan menggelar fogging di seputaran pasar legi atau pasar songgolangit Ponorogo, Jum’at ( 04/02/2022 )

Dipimpin Kasat lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal kegiatan fogging tersebut mendapatkan respon positif dari sebagian warga masyarakat.

Tegar (30 thn), salah satu warga yang mempunyai tempat usaha di seputaran lokasi tersebut mengaku senang dengan fogging yang dilaksanakan dari Sat lantas Polres Ponorogo.

Menurutnya, fogging ini penting sebagai langkah pencegahan Demam Berdarah yang disebarkan oleh nyamuk aides aigepty.

Sementara itu kasat lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal mengungkapkan bahwa kegiatan fogging ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat.

“Merebaknya kasus DB di Ponorogo inilah yang menjadi dasar kami mengadakan fogging dengan harapan semua warga masyarakat Ponorogo aman terhindar dari demam berdarah,” ungkapnya

Selain itu, dia juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Sebab nyamuk demam berdarah ini suka berkembang biak di tempat yang kumuh dan kotor.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini