- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPamor Keris Polres Ponorogo Terus Tekankan Warga Masyarakat Pakai Masker

Pamor Keris Polres Ponorogo Terus Tekankan Warga Masyarakat Pakai Masker

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : news7. Guna pemeliharaan kamtibmas dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ponorogo, Polres Ponorogo akan terus menggalakkan  Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) dengan membagikan masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran Jl.Aloon Aloon Timur Kabupaten Ponorogo pada Minggu pagi,(13 Februari 2022).

Sebagai komandan Pamor Keris adalah Aipda Hardi yang juga merupakan personil Satuan Samapta Polres Ponorogo.

Aipda Hardi mengatakan Pamor Keris akan memberikan tindakan tegas dan humanis jika mendapati warga yang tidak memakai masker ,terutama di daerah daerah rawan keramaian seperti di wilayah Aloon Aloon Ponorogo ini.

Salah satu wujud nyata itu ialah dengan terus menggalakkan patroli di pasar dan pusat keramaian sebagai bagian dari program Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Masyakarakat) yang diinisiasi oleh Polda Jawa Timur.

Aipda Hardi juga menyebut upaya ini tak cuma dijalankan oleh Polres, tetapi sampai dengan polsek jajaran dan desa di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Kami berharap masyarakat bersama-sama menjaga Ponorogo agar angka penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan.

Ini untuk kebaikan bersama, dan kami butuh peran serta masyarakat,” apalagi sekarang muncul varian baru yaitu omicron,pungkas Aipda Hardi

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini