- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRISilaturahmi dengan Ketum PSHW Tunas Muda Kapolres Inginkan Kota Madiun Tetap Kondusif

Silaturahmi dengan Ketum PSHW Tunas Muda Kapolres Inginkan Kota Madiun Tetap Kondusif

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7. Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SIK., SH., MH. melaksanakan silaturahmi ke Ketua Umum beserta pengurus pusat Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda dalam rangka menciptakan Pemeliharan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kota Madiun, bertempat sekretariat Pusat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM) Jalan Doho Nomor 123 Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Sabtu(26/2/2022) malam.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres didampingi oleh Kabagops Kompol Herlinarto, SE., MM., Kasat Intelkam Info Jatmiko, S.Sos dan Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, SH., MH., Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Ambarwati.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut oleh Ketua Umum PSHW TM H.R. Agus Wiyono Santoso, S.Sos. dan Pengurusnya.

Pertama kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Madiun Kota yang baru disamping itu ingin berkoordinasi dengan tokoh Ketua Umum PSH Winongo Tunas Muda yang ada di wilayah Kota Madiun.

Serta menghimbau kepada seluruh warga PSHW Tunas Muda untuk selalu menjaga sitkamtibmas di wilayah Kota Madiun agar tetap aman dan kondusif, karena Sitkamtibmas yang aman dan kondusif akan dapat menstabilkan perekonomian, “Ungkap Kapolres.

Ketua Umum PSH Winongo Tunas Muda menyampaikan selamat datang kepada Bpk. Kapolres Madiun Kota di Padepokan PSH Winongo tunas muda Kota Madiun.

Bahwa Keluarga besar PSH Winongo akan mendukung seluruh kebijakan pemerintah dan mendukung program kerja Polres Madiun Kota dalam menjaga Sitkamtibmas Kota Madiun, “imbuhnya.

Selesai berbincang – bincang dilanjutkan penyerahan Cenderamata Ketua PSHW kepada Kapolres Madiun Kota.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini