- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Tinjau Vaksinasi Booster Serentak di Puskesmas Kecamatan Ngawi

Kapolres Tinjau Vaksinasi Booster Serentak di Puskesmas Kecamatan Ngawi

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepolisian Resor Ngawi terus berupaya memenuhi target percepatan vaksinasi serentak guna mencapai kekebalan komunitas (hert immunity) dengan sasaran lansia, masyarakat umum dan lanjutan (booster).

Dalam upaya pemenuhan capaian herd immunity tersebut, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia dan zoom meeting dengan Kabareskrim Polri yang di Aula Puskesmas Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Kamis (31/3).

Perkembangan vaksinasi serentak se-Indonesia tersebut dipantau langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. melalui zoom meeting dari SMK Sukalarang, Sukabumi Jawa Barat. Zoom meeting diikuti seluruh Kapolda, Kapolres dan Forkopimda Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dari wilayahnya masing-masing.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menyebut, gelaran vaksinasi massal serentak Indonesia terhadap semua golongan umur penduduk di wilayah Kabupaten Ngawi tersebut dilaksanakan untuk memenuhi capaian herd immunity nasional menjelang bulan Ramadhan 1443 H.

“Untuk vaksinasi serentak hari ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Ngawi dengan Penanggung jawab dr. Siti Agustiningsih. Ada 350 orang warga yang berhasil divaksin dosis 1, 2 dan 3,” terang AKBP I Wayan Winaya.

Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, perkembangan situasi terkini terkait pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi dan vaksinasi lanjutan Covid-19 (booster) di wilayah Kabupaten Ngawi akan tetap dimonitor dan dilaporkan kepada pimpinan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini