- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIOperasi Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Ngawi Bagikan 25 Unit Helm SNI

Operasi Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Ngawi Bagikan 25 Unit Helm SNI

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7. (ngawi.jatim.polri.go.id) – Satlantas Polres Ngawi, bagi bagi helm dan masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas didepan pos Banyakan Satlantas Polres Ngawi, Jum’at (4/3).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Semeru 2022, yang digagas oleh Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Ngawi dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Kabupaten Ngawi.

Dalam kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2022 tersebut, KBO Satlantas Polres Ngawi IPTU Hariyadi bersaman anggota secara langsung membagikan 25 unit helm SNI dan 200 masker kepada para pengguna jalan khususnya pengendara yang tertib berlalu lintas.

Selain itu, dalam kegiatan yang dipimpin KBO Satlantas Polres Ngawi tersebut, Satlantas Polres Ngawi juga memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker serta Prokes 5M dimasa PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Sunarno, warga Ngawi yang kebetulan melintas di depan Pos Banyakan, mengaku merasa senang mendapat 1 unit helm SNI gratis dari Satlantas Polres Ngawi.

“Awalnya saya tidak tahu ada razia, terimakasih kepada bapak bapak Satlantas Polres Ngawi telah diberi helm gratis,” ungkap Sunarno. (Kasihumas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini