- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPamor Keris Polres Ngawi Sosialisasi Prokes Di Widodaren

Pamor Keris Polres Ngawi Sosialisasi Prokes Di Widodaren

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Sebagai upaya mendisiplinkan dan menertibkan masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19, Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Ngawi gelar operasi yustisi di wilayah Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Kegiatan Pamor Keris yang digelar pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 mulai pukul 20.00 WIB ini dipimpin oleh Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Ngawi Kompol Sudiono, S.H. selaku Pamenwas.

Dalam kegiatan tersebut, Pamor Keris Polres Ngawi membagikan masker sembari melakukan himbauan dan edukasi terkait Prokes Covid-19 kepada warga maupun pengguna jalan yang tidak memakai masker atau pengunaan masker yang tidak benar.

Kabag Log Polres Ngawi Kompol Sudiono menyebut, dalam himbauan tersebut Pamor Keris menyampaikan agar warga masyarakat tetap disiplin menerapkan 5 M (memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan) sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Pada giat Pamor Keris ini kita mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes selama PPKM Level 2 Covid-19 disertai pembagian masker secara humanis dengan sasaran warung tempat nongkrong kawula muda di seputaran pasar Walikukun dan terminal gendingan Kecamatan Widodaren,” terang Kompol Sudiono.

Lebih lanjut Kompol Sudiona mengatakan, selama gelaran operasi yustisi di Minggu malam tersebut, Pamor Keris Polres Ngawi menjaring 75 (tujuh puluh lima) orang pelanggar yang merupakan warga wilayah Kecamatan Widodaren dan sekitarnya.

“Kepada mereka kita berikan masker gratis dan teguran secara humanis serta berjanji untuk selalu mematuhi Prokes. Selanjutnya mereka kita dihimbau untuk pulang kerumahnya masing-masing dengan tertib,” tandas Kompol Sudiono.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini