- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSilaturahmi Dengan Ketua MUI, Kapolres Berharap Dukungan Demi Terciptanya Kota Madiun Yang...

Silaturahmi Dengan Ketua MUI, Kapolres Berharap Dukungan Demi Terciptanya Kota Madiun Yang Kondusif

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7

Dua pekan mengawali tugasnya di Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota AKBP SURYONO, S.H, S.I.K, M.H. melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada KH. SUTOYO selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Madiun, dikediaman Jalan Dr. Cipto, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Kamis (10/3/2022) siang.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Madiun Kota di dampingi Kapolsek Kartoharjo Kompol Lilik Sulastri SH.MH., Kasat Intelkam AKP Indo Sujatmiko, S.Sos. dan Kasat Binmas AKP Anis Heni Winarsih, S.Psi dan Kanit Binmas Iptu Sutikno.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh Ketua MUI dengan penuh keakraban, dan Ketua MUI mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah bersedia silaturahmi, semoga pertemuan ini akan terus terjalin dan kami siap mendukung terjalinnya kerukunan antara umat beragama sehingga Kota Madiun tetap damai dan kondusif.

Kapolres AKBP Suryono mengatakan “kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam hal rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Madiun.

Kami berharap kepada para tokoh agama di Kota Madiun tetap mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, juga mensosialisasikan protokol kesehatan, vaksinasi dan memberikan pemahaman terkait radikalisme serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi di Kota Madiun.

“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Kota Madiun aman dan kondusif,” Imbuhnya.

Kapolres Madiun Kota dan rombongan sempat melaksanakan Sholat Ashar berjamaah dan selanjutnya meninggalkan lokasi Kediaman Ketua MUI.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini