- Advertisement -spot_img
BerandaNewsViral , Seorang Anggota Polri Naik Motor Tanpa Busana

Viral , Seorang Anggota Polri Naik Motor Tanpa Busana

- Advertisement -spot_img

Bali : News 7
Seorang pria tanpa busana menaiki sepeda motor di Perempatan Penarukan, Kabupaten Buleleng, Bali. Peristiwa itu terekam dan menjadi viral di media sosial (medsos) , Minggu(27/3)

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan pria yang terekam dalam video itu adalah seorang polisi berinisial IGS (43) dan diduga telah mengalami gangguan jiwa.

“Jadi, laki-laki yang ada di video itu adalah anggota Polres Buleleng yang penyakitnya kambuh, mengalami gangguan jiwa,” kata Sumarjaya.

Sumarjaya menyebut GS adalah anggota aktif dan bertugas di Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polres Buleleng. Polisi berpangkat Aipda telah mengalami ganguan jiwa sejak 2021 lalu.

“Di tahun 2018 sembuh dan kumat (lagi) 2021,” ujarnya.

Sumarjaya menjelaskan video tersebut direkam pada Kamis (24/3) kemarin. Saat itu, IGS hendak berangkat kerja ke Polres Buleleng. Namun, IGS tak memakai pakaian.

“Dalam video itu, yang bersangkutan (IGS) memang dalam perjalanan mau kerja. Sampai di Polres, langsung diamankan oleh anggota. Dipakaikan baju, dan langsung dibawa ke RSJ Bangli,” katanya.

Selain itu, kata Sumarjaya, IGS sudah dua kali masuk Rumah Sakit Jiwa Bangli. Usai peristiwa tersebut, IGS pun kembali menjalani perawatan di RSJ Bangli.

“Dia dirawat di RSJ hanya hitungan bulan. Setiap keluar dari RSJ, dia sebenarnya bisa diajak berkomunikasi. Kerja juga masih bisa. Mungkin kejadian kemarin itu kambuh lagi,” ujarnya.

Sumarjaya mengatakan saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit untuk menentukan nasib IGS di kepolisian.

“Itu kebijakan pimpinan (Kapolres Buleleng). Masih menunggu hasil pemeriksaan RSJ,” ujarnya

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini