- Advertisement -spot_img
BerandaNewsWarga Ngasinan Apresiasi Kinerja Aparat Polsek dan Posramil Karanganyar Antisipasi Bencana Banjir

Warga Ngasinan Apresiasi Kinerja Aparat Polsek dan Posramil Karanganyar Antisipasi Bencana Banjir

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Sebagai antisipasi kerawanan yang terjadi akibat tingginya curah hujan beberapa waktu belakangan ini, Kepolisian Sektor Karanganyar, Resor Ngawi, melaksanakan giat patroli antisipasi kerawanan bencana banjir dan pohon tumbang.

Menurut Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, giat yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 Maret 2022 ini merupakan salah satu dari 16 program prioritas Kapolri, yaitu Peningkatan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas.

Dalam giat ini Anggota Polsek dan Posramil Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi melakukan patroli pengecekan debit air Bengawan Solo dan patroli daerah rawan pohon tumbang di wilayah hukum Polsek Karanganyar.

“Dari pantauan kami dilapangan, sampai saat ini debit air ada peningkatan namun masih dalam batas normal dan tidak ditemukan adanya pohon tumbang,” ujar AKP Supardi, Sabtu (12/3).

AKP Supardi tak lupa menghimbau kepada masyarakat di sekitar bantaran Bengawan Solo dan kawasan perhutani di wilayah Karanganyar agar selalu menjaga kelestarian alam dan waspada terhadap bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

Sementara itu, Sigit warga warga Dusun Ngasinan, Desa Sriwedari, Kecamatan Karanganyar mengapresiasi atas kinerja aparat Polsek dan Posramil Karanganyar dalam mengantisipasi terjadinya bahaya banjir dan pohon tumbang di wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Saya mewakili warga Ngasinan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian aparat polsek dan Posramil karanganayar yang telah rela meluangkan waktunya dalam meningkatkan kinerjanya demi pemeliharaan kamtibmas terhadap antisipasi bencana banjir,” tandas Sigit, Sabtu (12/3).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini