- Advertisement -spot_img
BerandaNews3 Pilar Cengkareng Antisipasi Pengamanan Unras di TL Cengkareng

3 Pilar Cengkareng Antisipasi Pengamanan Unras di TL Cengkareng

- Advertisement -spot_img

Jakarta-Kodim 0503/JB. –News7.id– Koramil 04 Cengkareng bersama 3 Pilar melaksanakan pengamanan dan kesiapsiagaan dalam Rangka Antisipasi Lintasan Massa Unras elemen Mahasiswa dan Buruh, bertempat di TL Cengkareng Jl. Lingkar Luar Barat Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta-Barat, Kamis, (21 April 2022) Pukul 10.30 Wib.

Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S. Sos., MM. ditempat terpisah menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0503/JB yang diperbantukan ke Polri dalam pelaksanaannya agar tidak terpancing hal hal yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas dan diharapkan bersama sama Polri menjaga situasi kondusif laksanakan tugas secara Persuasif.

Danramil 07/Kembangan Kapten Kav Sarwadi pada kesempatan itu menyampaikan agar perhatikan faktor keamanan selama melaksanakan tugas serta ikuti protap pengamanan sebagai perbantuan TNI ke pihak kepolisian.

Tampak hadir Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo. SE., SIK, Danramil 07/ Kembangan, Kapten Kav Sarwadi, Satpol PP Cengkareng, Dishub Cengkareng.

Dhani/Red. (Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini