- Advertisement -spot_img
BerandaNewsApel Jam Pimpinan, Kapolres Ingatkan Jaga Kerapihan dan Kedisplinan Anggota

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ingatkan Jaga Kerapihan dan Kedisplinan Anggota

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Dalam rangka pengawasan Personil Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK.,MH. terus mengingatkan anggotanya untuk menjaga kebersihan, kerapian, hingga sikap tampang ketika bertugas serta kedisplinan dalam bertugas. Senin (18/4/2022).

Kapolres mengatakan bahwa apel yang dilaksanakan setiap pagi sangatlah penting, baik dalam persiapan melakukan tugas rutin ataupun tugas khusus. Oleh karena itu, kapolres berharap anggotanya selalu memperhatikan penampilan ketika bertugas.

“Hal tersebut berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kelengkapan anggota serta barang inventaris,” ucap AKBP Suryono.
Dalam apel,

Kapolres juga langsung memeriksa satu per satu sikap tampang anggotanya dan ASN Polres Madiun Kota. Mulai dari ujung rambut hingga ujung sepatu.

“Saya cek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Madiun Kota. Satu per satu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu,” ungkap Kapolres Madiun Kota.

Selain itu kapolres berharap kepada anggotanya agar memahami kebersihan hingga sikap tampang ketika bertugas.  “Saya harap seluruh anggota Polres Madiun Kota menyadari akan pentingnya sikap tampang.

Selalu jaga kebersihan dan kerapian serta sikap tampang. Namun masih ada beberapa anggota yang masih melanggar pakai seragam dinas PDL lengkap tapi rambut kurang rapi dan berjenggot panjang, saya harap segera menyesuaikan,” ungkapnya.

“Saya akan selalu memberikan arahan kepada anggota terkait masalah kebersihan, sikap tampang dan kerapihan anggota saya,”ungkap kapolres

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini