- Advertisement -spot_img
BerandaNewsCegah Balap Liar, Polsek Ngrambe Tongkrongi Simpang Empat Geduro

Cegah Balap Liar, Polsek Ngrambe Tongkrongi Simpang Empat Geduro

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam upaya mewujudkan stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci ramadhan 1443 H, Polsek Ngrambe menggelar Patroli Sahur On The Road antisipasi balap liar dan operasi petasan di wilayah hukumnya.

Patroli Sahur On The Road yang digelar pada Jum’at, 15 April 2022 pukul 02.30 WIB hingga selesai waktu Subuh tersebut di laksanakan oleh petugas piket Polsek Ngrambe dengan melakukan pengamanan di lokasi yang biasa digunakan sebagai tempat tongkrongan anak muda di wilayah Kecamatan Ngrambe.

Ketika dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut, Kapolsek Ngrambe AKP Sukoco, S.H. menyebut, membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan patroli pada Jum’at dinihari, menjelang dan sesudah makan sahur dengan cara mendatangi dan melakukan pemantauan di Simpang Empat Gedoro, Kecamatan Ngrambe.

“Patroli Sahur On The Road juga dilaksanakan di simpan empat Ngrambe serta Jalan Raya Ngrambe-Walikukun sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Suci Ramadhan 1443 H,” ujarnya Jum’at (15/4).

Lebih lanjut AKP Sukoco mengatakan, patroli tersebut digelar untuk memantau dan memastikan kondisi arus lalu lintas berjalan normal, tidak ada gangguan kecelakaan maupun kejahatan jalanan seperti perampasan, penjambretan, perkelaian, sekaligus mencegah aksi balap liar.

“Mari kita bersama sama jaga dan ciptakan situasi Kamtibmas di Ngrambe ini yang kondusif agar umat muslim dapat menjalani ibadah suci di bulan ramadhan dengan baik dan khusyuk,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini