- Advertisement -spot_img
BerandaNewsCek Kesiapsiagaan Wakapolres Kunjungi Pos Pam Alun - alun Kota Madiun

Cek Kesiapsiagaan Wakapolres Kunjungi Pos Pam Alun – alun Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H,  Wakapolres Kompol Supriyono.,S.Sos mengecek sejumlah Pos Pam dan Posyan di wilayah hukum Polres Madiun Kota kali ini tempat yang dikunjungi Pos Pam Alun – alun Kota Madiun. Sabtu (29/4).

Pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolres Kompol Supriyono bersama Kasi Propam, untuk melihat kesiapan personil di Pospam dan Posyan yang menjalankan tugas menjelang lebaran.

Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas. Harapan kita, personel yang menjalankan tugas harus sigap dan cermat terhadap persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, selain itu dapat memberikan rasa aman di masyarakat menjelang dan memasuki lebaran,” ujar Wakapolres.

Selain itu, personel juga diminta untuk melakukan patroli rutin dan mengecek rumah-rumah warga yang pergi mudik. Sehingga, dapat memonitor setiap lingkungan masyarakat agar tidak terjadinya kemalingan.

Kepada warga juga kita imbau untuk memberitahukan kepala lingkungan atau pos terdekat apabila pergi mudik. Sehingga, petugas bisa mengontrol rumah warga yang kosong. Kita berharap tidak ada tindakan yang merugikan masyarakat selama memasuki lebaran,” terang Wakapolres.

Setelah melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Pospam dan Posyan wakapolres melanjutkan pengecekan di Pos Pelayananan yang lain dan menghimbau kepada Petugas ops ketupat semeru tetap tingkatkan kewaspadaan dan segera datangi apabila jalan atau peraimpangan terjadi kemacetan arus lalin.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini