- Advertisement -spot_img
BerandaNewsHonda Brio Disikat KA Di Perlintasan Kebonsari,3 Penumpang Tewas Mengenaskan

Honda Brio Disikat KA Di Perlintasan Kebonsari,3 Penumpang Tewas Mengenaskan

- Advertisement -spot_img

Surabaya : News 7
Sebanyak 3 penumpang Honda Brio tewas tertabrak kereta api (KA) Sancaka di perlintasan tanpa palang di Jalan Kebonsari Manunggal, Surabaya, pada Minggu (24/04/2022) sekitar pukul 23.22 WIB.

Dari kejadian itu, 4 orang penumpang yang dikemudikan Abid (19), warga Jalan Sidosermo 4 gang 15 Surabaya tersebut terpental hingga 10 meter. Mobil itu pun ringsek.

Akibatnya pengemudi mobil terlempar keluar sejauh kurang lebih 2 meter. Sedangkan, 1 orang tewas di atas kap mobil dan satunya lagi tewas terjepit dengan posisi tubuh di bawah mobil.
Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi akibat keteledoran pengemudi mobil.
Seorang penjaga perlintasan KA menjelaskan, awal mula Honda Brio tersebut sudah berhenti di belakang perlintasan ketika ada aba-aba bahwa akan ada kereta api melintas. Namun tiba-tiba, mobil nekat menerobos. Saat badan mobil lewat separuh, kereta yang melaju kencang itu langsung menerjang kendaraan itu.

Kan sudah saya stop karena saya di sisi seberang. Sudah sempat berhenti tadi, terus tiba-tiba jalan,” ujarnya di lokasi.
Sementara itu, Dian salah satu warga yang tak jauh dari tempat kejadian menceritakan, bahwa pengendara mobil tersebut sempat diteriaki oleh warga namun tak dihiraukan.
“Mungkin mereka terburu-buru, sudah diteriaki tapi tetap jalan. Kaca mobil juga ditutup rapat semua, jelas mereka gak dengar,” imbuhnya.

Setelah proses evakuasi, ketiga jenazah di bawah menuju Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. 

NwN**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini