- Advertisement -spot_img
BerandaNewsIngin Tau Langsung Ketersediaan Stok Migor Kapolres Tinjau Distributor Minyak Goreng Curah

Ingin Tau Langsung Ketersediaan Stok Migor Kapolres Tinjau Distributor Minyak Goreng Curah

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Tak ingin hanya menerima laporan saja, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH. turun lapangan langsung dalam rangka pengawasan menjaga agar tidak terjadi kelangkaan Minyak goreng pada bulan ramadhan Kapolres cek Distributor Minyak goreng yang ada diwilayah Kota Madiun.

Kapolres melaksanakan kunjungan ke
Distributor Minyak goreng curah di PT. Rajawali Nusindo (NSI Group) Rejoagung yang berada di Jl.Yos Sudarso Kota Madiun didampingi Kasat Intelkam AKP Indo Jatmiko, S.Sos dan Kasihumas IPTU Supriyanto.

Kedatangan Kapolres ke PT. Rajawali Nusindo (NSI Group) Rejoagung disambut langsung Pimpinan PT. Rajawali Nusindo (NSI Group) Rejoagung bersama staf.

“Kami tanyakan ke distributor terkait minyak goreng curah apakah ada kelangkaan atau tidak, selanjutnya dari distributor memberikan informasi bahwa rata-rata semuanya sudah mendapatkan stoknya. Harapan kita kedepan ini akan terus terjaga dan kita harapkan tak ada masalah,” ucap Kapolres.

Wawan salah satu pimpinan PT. Rajawali Nusindo (NSI Group) Rejoagung mengatakan”Untuk stok minyak goreng curah dipastikan aman, setiap kedatangan stok sebanyak 2 truck tangki masing- masing isi 5000 Liter dan 7000 Liter dan setiap kali datang langsung dijual ke pedagang minyak goreng curah dan umkm, dimana pengaturan pembeliannya oleh Disperindag Kota Madiun dengan diberikan nomor antrian, adapun lokasi biasanya di Pasar Besar Madiun dan pasar Srijaya Kota Madiun.

Terakhir kapolres berharap, minyak goreng curah ketersediaannya akan terjamin bagi kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini