- Advertisement -spot_img
BerandaNewsJelang Ramadhan, Polres Madiun Kota Musnahkan Barang Bukti Miras Dan Kanlpot Bising

Jelang Ramadhan, Polres Madiun Kota Musnahkan Barang Bukti Miras Dan Kanlpot Bising

- Advertisement -spot_img

Madiun : News7
Dihadiri oleh Kapolres Madiun Kota beserta PJU, Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Dandim 0803,Kejaksaan Negeri Madiun juga instansi terkait lainnya dan juga dalam rangka Operasi Cipta Kondisi songsong bulan Ramadhan Polres Madiun Kota Musnahkan Barang Bukti Miras dan Knalpot Bising di halaman Mapolres Madiun Kota, Jumat (01/04/2002).

Acara pemusnahan tersebut, diawali dengan penandatangan berita acara pemusnahan kemudiak dilanjutkan pemusnahan barang bukti miras berbagai jenis, arak Jowo dan knalpot racing.

Selain miras Polres Madiun Kota juga memusnahkan sekitar 100 an jenis kanalpot racing dengan cara memotong dengan mesin dan ditindas dengan menggunakan mobil alat berat.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH., mengatakan keamanan dan kenyamanan merupakan tanggungjawab bersama, agar keamanan dan kenyamanan dapat dinikmati bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih berada dalam suasana pandemi Covid19.apalagi tinggal satu hari lagi kita menghadapi bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah untuk umat Muslim menjalankan kewajjban puasa,jelasnya.

Di kesempatan yang sama, wakil walikota Madiun Inda Raya juga membacakan amanah dari Walikota Madiun Drs. H Maidi,bahwa pemusnahan hasil sitaan minuman keras saat ini merupakan hasil kerja keras jajaran Polres Madiun Kota sehingga terkumpul minuman-minuman yang dalam aturannya tidak boleh diperjual belikan apalagi diminum.

“Salah satu progres pemerintah kota saat ini adalah bagaimana kita menciptakan kondisi atau situasi kondusif, aman, damai dan nyaman bagi masyarakat di Kota Madiun, karena kita sadari bersama bahwa hal itu merupakan pijakan kita dalam rangka menjalankan seluruh program pembangunan daerah yang sementara dan akan dikerjakan dapat berjalan dengan baik sehingga terarah demi terciptanya masyarakat yang sejahtera,” ungkapnya

Wakil Walikota Madiun Inda Raya juga menambahkan, Kondisi keamanan di Kabupaten Karawang maupun diluar harus menjadi acuan bersama untuk tetap siaga dalam hubungan persahabatan, siaga dalam pergaulan, siaga dalam keluarga dan siaga dalam masyarakat dan lingkungan dimana kita berada, pungkasnya

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini