- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Berikan Pangkat Pengandian: Ini Untuk Anggota Yang Memiliki Bintang Bhayangkara Narariya...

Kapolres Berikan Pangkat Pengandian: Ini Untuk Anggota Yang Memiliki Bintang Bhayangkara Narariya dan Tidak Pernah Cacat Dinas

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Madiun Kota, Kapolres AKBP Suryono,.SH., SIK., MH. pimpin apel Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada Anggota Polsek Manguharjo. Senin (4/4/2022) pagi.

Personil Polsek Manguharjo yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian tersebut atas nama Aiptu Budiono yang dinaikkan pangkatnya menjadi IPDA (Inspektur Polisi Dua), dengan pangkat telah terpasang di pundaknya.

Dalam arahannya di hadapan peserta apel dan penerima kenaikan pangkat pengabdian Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian diberikan atas bhakti dan dedikasi yang telah dilaksanakan selama bertugas, sehingga negara dan institusi Polri memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di akhir masa bhaktinya sebagai anggota Polri.

“Selain berdedikasi, ada penelitian dan penilaian khusus sehingga anggota layak untuk mendapatkan pangkat pengabdian, semoga personil dan keluarganya mendapatkan kebahagian”, ucap Kapolres.

AKBP Suryono juga meminta anggotanya untuk tingkatkan kinerja dan menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga pemberian penghargaan ini dapat memacu personil lainnya untuk berprestasi dan meningkatkan kinerja untuk kemajuan institusi Polri dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara”, tegasnya.

Hadir dalam kegiatan apel Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian personil Polsek Manguharjo yakni PJU Polres Madiun Kota, Kapolsek jajaran, personil Polri dan ASN di lingkungan Polres Madiun Kota.

Terakhir Kapolres juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan bagi rekan – rekan yang menjalankan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini