- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Buka Puasa Bersama Awak Media Dalam Acara Piramida

Kapolres Buka Puasa Bersama Awak Media Dalam Acara Piramida

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH, SIK, MH. Buka puasa bersama dalam acara PIRAMIDA yakni Ngopi Bareng Bersama Media di gedung Bhara Makota Polres Madiun Kota Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17, Kelurahan Madiun Lor Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rabu (27/4) sore.

Dalam penyampaiannya Kapolres mengatakan Piramida adalah progam dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta yang bertujuan yaitu mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media, dan juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Kapolres AKBP Suryono mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari Media Kota Madiun dalam acara buka bersama ini, kegiatan ini tujuannya tidak lain adalah mempererat tali silaturahmi.

“Terima kasih kepada awak media baik itu dari media cetak, online maupun media televisi atas dukungannya untuk Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dan ini ada bingkisan buat rekan-rekan Media yang isinya juga sama dengan personil Polres Madiun Kota, semoga bisa diterima dan bermanfaat bagi rekan-rekan media,“ ujar Kapolres.

Semoga ibadah puasa yang sama-sama kita jalankan di bulan Ramadhan ini diterima Allah SWT, dan kita kembali ke fitroh (suci) lagi serta kami beserta staf dan bhayangkari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau 2022 Masehi,”Pungkasnya.

Ketua PWI Madiun Siswo Widodo dalam kesempatan yang sama mengatakan, “Terima kasih atas undangan dari Bapak Kapolres Madiun Kota dalam acara buka bersama dan silaturrahmi ini.

Yang kedua saya ucapkan terima kasih atas bingkisan yang diberikan kepada rekan-rekan media, semoga pemberian bingkisan ini merupakan sodaqoh yang bernilai amal ibadah,” Tambahnya.

Menutup serangkaian acara, Kapolres bersama awak media melaksanakan foto bersama. Selanjutnya memberikan bingkisan lebaran kepada awak media secara simbolis dan ditutup doa, dan kemudian berbuka puasa bersama.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini