- Advertisement -spot_img
BerandaNewsMilad ke - 21 Forkabi Jakbar dengan Tema "menyantuni anak yatim dan...

Milad ke – 21 Forkabi Jakbar dengan Tema “menyantuni anak yatim dan berbagi berbagi terhadap anggota Forkabi”.

- Advertisement -spot_img

JAKARTA – News7. id. –Santunan di gelar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan ini. Acara digelar di Lapangan Sekolah Sepak Bola (SSB) BINATAMA FC, jalan Utan Jati raya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu sore (24/4/2022).

Menurut Haji Sarmilih SH pertemuan kali ini mengangkat tema “Menyantuni anak yatim dan berbagi berbagi terhadap anggota Forkabi”.

“Anggota saya sakit, saya ikut merasakan sakit,” kata Haji Sarmilih.

Haji sarmilih berpesan kepada anggotanya agar selalu taat kepada undang-undang, taat kepada hukum yang berlaku dan taat kepada pimpinan.

“Karena tidak mungkin seorang pimpinan, akan menjerumuskan anggotanya, apalagi menyakiti hati anggotanya. Selama komando DPD Forkabi Jakarta Barat ada di tangan saya, saya minta dukungan kepada teman-teman dan para senior agar selalu solid dan kompak,” kata Haji Sarmilih.

DPD Forkabi Jakarta Barat selama libur lebaran ini akan bekerja sama dengan instansi terkait seperti kepolisian dan masyarakat dalam pengamanan wilayah.

“Karena dalam libur lebaran ini banyak rumah yang ditinggalkan mudik, jadi selama H -4 sampai H+4, anggota Forkabi akan diperbantukan dalam pengamanan di wilayah masing-masing,” kata Sarmilih.

Kapolsek Kalideres Syafri samsudin menghadiri milad ke 21 Forkabi. Harapan kapolsek mudah-mudahan kedepannya forkabi ini bisa bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Untuk pengamanan mudik Idul Fitri, kapolsek berharap Forkabi bisa bersama-sama membantu pengamanan.

“Forkabi kami minta bisa bergabung bersama kami dalam pengamanan Idul Fitri di terminal Kalideres,” kata Syafri

Drs. H. Muhamad Iwan Salim ketua MPOP DPP Forkabi mengatakan, anggota Forkabi yang punya potensi untuk jadi anggota Dewan, akan kita dorong menjadi anggot Dewan, supaya nanti anggota Forkabi akan memilih dia.

“Haji Sarmilih.SH sudah bagus karena dia sudah punya kendaraan politik dan semoga bisa jadi calon anggota Dewan. Elektabilitas Haji Sarmilih sudah bagus karena dia ketua DPD Forkabi, meniliki banyak masa kalau dia maju kemungkinannya bisa masuk,” kata Haji Iwan.

Rham/(Rinto) Red

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini