- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPantau Pengamanan Hari Paskah Wakapolres Keliling Gereja Pastikan Aman

Pantau Pengamanan Hari Paskah Wakapolres Keliling Gereja Pastikan Aman

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Dalam rangka memastikan pengamanan berjalan dengan baik Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos didampingi Kabag Ops Kompol Herlinarto, SE., MM. cek personil pam ibadah gereja di Hari Paskah ke sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Madiun Kota, Minggu (17/4/2022).

Dalam pengecekan pertama Wakapolres bersama Kabag Ops dan Kasi Propam tinjau langsung Gereja St. Cornelius. Dalam kesempatan tersebut pukul 06.15 WIB Wakapolres bersama rombongan mengecek Gereja Khatolik St. Cornelius dan dilanjutkan pengecekan di Gereja Pantekosta.

Setelah itu, Wakapolres juga mengecek kegiatan ibadah di dan Gereja Mater Dei yang berada di Jalan Slamet Riyadi Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun dengan Jumlah Jemaat yang hadir kurang lebih mencapai 300 orang.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK,.MH melalui Wakapolres mengatakan “Sejauh ini keamanan di Kota Madiun cukup kondusif, kami memastikan kegiatan ibadah berjalan aman.

Sejumlah personil dari Polsek dan Polres diterjunkan untuk pengamanan kegiatan ini, personil disebar dibeberapa tempat ibadah guna memberikan rasa aman bagi jamaat yang beribadah,”ungkapnya.

Kompol Supriyono juga memastikan pelaksanaan ibadah di gereja memenuhi standar protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak aman.

Selain itu Wakapolres memastikan anggotanya akan melakukan patroli rutin di sekitar gereja selama pelaksanaan Ibadah Paskah maupun ibadah rutin nantinya.

Terahir Untuk personil lakukan tugas penuh tanggung jawab, jadikan jalan ibadah bagi rekan-rekan sekalian dan pastikan kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan tertib,”pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini