- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolres Ngawi Cek Ketersediaan Migor Curah Di 47 Pasar

Polres Ngawi Cek Ketersediaan Migor Curah Di 47 Pasar

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Terkait imbauan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tentang ketersediaan minyak goreng (Migor), Sehingga, masyarakat bisa mendapatkannya dengan harga eceran tertinggi (HET) sebagaimana kebijakan yang ditetapkan Pemerintah.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Widodo beserta jajaran Satbinmas ditingkat Polres dan Polsek serta Bhabinkamtibmas jajaran melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng curah serentak di 47 pasar di wilayah Kabupaten Ngawi, Jum’at (1/4).

Ditemui saat melakukan pengecekan di Pasar Beran Ngawi, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Kakorbinmas Baharkam Polri melalui Dirbinmas Polda Jatim.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Ngawi bersama Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Widodo memastikan akan ketersediaan minyak goreng curah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta memantau harga jual bahan pokok tersebut telah sesuai HET.

“Kalau ada kendala di lapangan terkait ketersediaan migor curah segera diinformasikan kepada kami agar bisa kami koordinasikan dengan pihak terkait,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Widodo menyebut, pengecekan terkait ketersediaan dan harga minyak goreng curah ini dilakukan secera serentak oleh Kapolsek jajaran bersama anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Ngawi di 47 pasar yang tersebar di 19 Kecamatan di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Dari hasil pengecekan, sebagian besar ketersediaan minyak goreng di 47 pasar di wilayah Ngawi tersebut nihil (kosong), harga tertinggi apabila ada stok dihargai Rp. 22.000,- perkilogram dan harga terendah Rp. 15.500,- perkilogram,” tandasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini