- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Pangkur, Kawal Pembagian 400 Takjil Warga PSHT Parluh 16

Polsek Pangkur, Kawal Pembagian 400 Takjil Warga PSHT Parluh 16

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H., M.H. pimpin pengamanan giat pembagian takjil kepada masyarakat oleh PSHT Parapatan Luhur (Parluh) 16 ranting Pangkur di depan SMPN 1 Pangkur Jl. Supriyadi KM 12, Dusun Tapen, Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Minggu (24/4).

Menurut Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H., M.H. sebagai antisipasi kerawanan, dalam giat pembagian takjil tersebut, Polsek Pangkur menerjunkan 5 personilnya yang disiap siagakan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut, AKP Subandi mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi, khususnya Kecamatan Pangkur.

“Giat pengamanan ini kita laksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan Covid-19, berupa memakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun dalam rangka pencegahan persebaran Covid-19,” kata AKP Subandi.

Dilokasi yang sama, Ketua Ranting PSHT Parluh 16 ranting Pangkur Rohtib selaku penanggung jawab sekaligus penyelenggara acara mengaku pihaknya ingin berbagi kepada sesama sekaligus wujud kepedulian terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, dengan bantuan pengamanan dari Polsek Pangkur.

Rohtib menyebut, kegiatan pembagian takjil tersebut diikuti 40 orang warga PSHT yang telah ditunjuk dengan menggunakan pakaian sakral organisasi untuk membagikan 400 paket nasi kotak dan teh manis kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi kegiatan.

“Dengan menggunakan pakaian sakral kita hentikan kendaraan, kemudian langsung memberikan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan SMPN 1 Pangkur,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini