- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSebanyak 50 Yatim Mendapatkan Santunan Berupa Uang Tunai Dari Ketua DPC Forkabi...

Sebanyak 50 Yatim Mendapatkan Santunan Berupa Uang Tunai Dari Ketua DPC Forkabi Cengkareng, H Sanwari Tabol

- Advertisement -spot_img

Jakarta – News7. id — Ketua DPC Forkabi Cengkareng H Sanwari Tabol Kembali berbagi kebahagiaan  menyalurkan Bantuan kepada Yatim, menjelang hari raya idul fitri 1 Syawal 1443 H. (Tahun 2022), acara Berlangsung  di Jalan Kampung Utan Bahagia RT 05. RW 04, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (30/4/2022) sore.

“Alhamdulillah pada hari ini kita melakukan pembagian Santunan berupa Uang Tunai kepada 50 anak Yatim Di Kediaman Rumah Ketua DPC Forkabi H Sanwari  ,  Jalan Kampung Utan Bahagia ,RT 05 RW 04 ,Kelurahan Cengkareng Timur,” kata Ketua Forkabi DPC Cengkareng H Sanwari Tabol saat dilokasi.

H Sanwari Juga menjelaskan santunan yang diberikan hari ini berupa Uang tunai ,diberikan Kepada 50 Yatim , Adapun pembagian yang diberikan melalui kupon kepada keluarga penerima, dimana nantinya dapat ditukarkan saat pelaksanaan itu digelar.

“Kami gelar santunan yatim  bukan hanya di bulan ramadhan, Insya Allah kami berikan setiap bulan kami berikan, Kami sebelumnya juga menggelar bukber dan santunan bersama anak yatim, dhuafa serta warga sekitar,” ujarnya.

“Harapannya apa yang kami berikan bisa memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan khususnya untuk dhuafa,” tambah H Sanwari.

Selain itu, H Sanwari juga memberi wanti-wanti bagi warga yang akan meninggalkan rumahnya ke kampung halaman saat libur Lebaran.

Dia juga menghimbau warga yang hendak mudik mengontrol arus listrik yang ada di rumahnya. Termasuk mencabut stop kontak listrik yang tidak terpakai. Upaya ini dilakukan untuk pencegahan bahaya kebakaran.

“Kepada warga yang mudik itu saya ingatkan agar proaktif berhubungan dengan tetangga kanan-kiri yang tidak mudik maupun kepada pengurus RT dan penjaga keamanan setempat agar yang bersangkutan dapat mengontrol rumahnya,” Imbuh H Sanwari.

Sementara Ketua DPD  Jakarta Barat H Sarmili SH  mengapresiasi kegiatan santunan yang diselenggarakan oleh Ketua DPC Cengkareng H Sanwari T , karena dinilai sebagai upaya menciptakan hubungan baik dengan warga sekitar yang membutuhkan. “Kata H Sarmili

“Menyantuni Dhuafa dan anak yatim tanggung jawab kita semua sekaligus sesuatu perbuatan yang dimuliakan Allah SWT. Semoga H Sanwari dimudahkan rejekinya dan diberikan kesehatan, apa yang dicita-citakan lekas tercapai,” Tegasnya.

Dilokasi yang sama,  salah satu seorang anak Yatim yang merima santunan mengaku sangat senang menerima bantuan  dari Ketua DPC Forkabi Cengkareng H Sanwari T. “Katanya

Rhamdan/Red

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini