- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSerukan Aksi Damai : Usai Sampaikan Aspirasi, Mahasiswa Dan Polres Ponorogo Bagikan...

Serukan Aksi Damai : Usai Sampaikan Aspirasi, Mahasiswa Dan Polres Ponorogo Bagikan Takjil

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News 7
Sebelumnya aksi damai Mahasiswa di depan gedung DPRD Kabupaten ponorogo telah berjalan secara aman dan kondusif. Polres Ponorogo selalu siap berikan pengamanan kepada adik mahasiswa yang lagi menyampaikan aspirasinya.
Penyampaian aspirasi oleh adik mahasiswa HMI ini mendapat apresiasi dari jajaran polres Ponorogo karena dilakukan secara aman dan penuh kedamaian. Bahkan usai acara aksi jajaran polres bersama mahasiswa sempat membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di jalan HOS Cokroaminoto, Rabu, 13/4.

Pengamanan aksi damai Mahasiswa di depan gedung DPRD ini dipimpin langsung oleh Kompol Dhanang Prasmoko, dan kepada wartawan Kompol Dhanang mengatakan bahwa pengamanan aksi damai merupakan atensi kepolisian yang dilaksanakan polres Ponorogo dan jajaran.
“Ada sekitar 100 personel Polres dan Jajaran diterjunkan untuk pengamanan terbuka di titik kumpul massa yang hendak menyampaikan aspirasinya jelasnya.

Dengan mengedepankan sikap humanis,
kegiatan pengamanan ini dalam rangka untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo.
“Semua adalah saudara, termasuk adek adek mahasiswa ini, aksi damai tersebut akan kami kawal dan amankan hingga selesai, tentunya dengan mengedepankan sikap yang humanis, tuturnya.

Usai menyampaikan aspirasinya, jajaran polres Ponorogo bersama HMI bergerak menuju jalan HOS Cokroaminoto untuk membagikan takjil kepada warga masyarakat Ponorogo yang melintas di jalan tersebut. Aksi ini tentu saja mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat karena pembagian takjil dilakukan jajaran polres Ponorogo bersama mahasiswa HMI.

Di akhir menyampaikan aspirasi, Kompol Dhanang juga meminta kepada kelompok mahasiswa supaya mengedepankan cara-cara damai dalam menyampaikan pendapat dan menghindari tindakan anarkisme.

“Silahkan menyampaikan pendapat, tapi dengan cara damai tanpa anarkisme yang dapat mengganggu ketertiban umum,” Pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini