- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNTerindikasi Melakukan Hoho Hihe Di Kamar Kost,Beberapa Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk...

Terindikasi Melakukan Hoho Hihe Di Kamar Kost,Beberapa Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Petugas Gabungan

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Menjelang idul fitri Satpol PP dan Damkar menggelar razia gabungan disejumlah rumah kos, Rabu (27/4/) malam.

Lokasi yang disasar di antaranya kos di Jalan Serayu, Podang, Kutilang dan Margobawero. Hasilnya, petugas menjaring tiga pasangan bukan suami istri (bukan pasutri) berada di kamar kos.

Kabid Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Satpol PP dan Damkar Kota Madiun, Gamal Arfan Afandi mengatakan, razia itu dilakukan untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat dan hasilnya ditemukan ada tiga pasangan bukan pasutri berada didalam kamar kos dan semuanya merupakam warga luar Kota Madiun.

Gamal mengatakan ,memang kita temukan ada tiga pasangan yang bukan pasutri berada di dalam kamar kos,” Kamis (28/4/2022).
Menindaklanjuti temuan itu, petugas langsung melakukan pendataan dan menyita identitas KTP dari ketiga pasangan bukan pasutri itu. Selanjutnya diserahkan ke bidang Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP dan Damkar untuk dilakukan pembinaan serta diberikan sanksi administrasi,jelasnya.

Gamal menambahkan akan terus melaksanakan giat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Sehingga Idul Fitri nanti masyarakat bisa merayakan hari kemenangan dengan nyaman,pungkasnya

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini