- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTim Labfor Polda Jatim Lakukan Olah TKP Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya

Tim Labfor Polda Jatim Lakukan Olah TKP Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya

- Advertisement -spot_img

SURABAYA : News7

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur, Kamis (14/4/2022) pagi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya. Kedatangannya untuk memastikan penyebab kebakaran, yang terjadi pada Rabu (13/4/2022) kemarin petang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalabfor Polda Jatim Kombes Pol Sodiq bersama Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

Kalabfor menyebut, tugas Labfor ada dua, pertama kita menentukan api pertama kebakaran, setelah ketemu nanti kita cari barang bukti yang mendukung, untuk terjadinya kebakaran.

“Nanti kita bagi tim karena lokasinya ini luas sekali nanti ada yang mencari barang bukti dan ada yang menyusuri lokasinya terlebih dahulu,” kata Kalabfor

“Jadi dari sisa kebakaran nanti kita akan bisa membaca rambatan api darimana dan sama sama nanti kita cari barang bukti,” ucapnya.

Perlu diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, terjadi pada kemarin sore sekitar pukul 17.30 WIB, saat umat muslim akan menjalankan buka puasa.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini