- Advertisement -spot_img
BerandaNewsAntisipasi Kejahatan Rumah Kosong Yang Ditinggal Mudik, Babinsa Cengkareng Barat Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan Rumah Kosong Yang Ditinggal Mudik, Babinsa Cengkareng Barat Patroli Malam

- Advertisement -spot_img

Jakarta-News7.id– Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil 04 Cengkareng, Serda Didin HM, kembali melaksanakan Patroli Lingkungan yang di tinggal Mudik , malam hari bersama 3 Pilar Cengkareng bertempat di Jl. Pepaya I RT 01/01 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada Sabtu Malam (07/05/2022).

Suasana sepi masih terasa saat Serda Didin bersama ketua RT, anggota satpol PP dan PPSU Cengkreng Barat melaksanakan patroli malam bersama untuk memastikan rumah rumah yang ditinggalkan pemudik dalam kondisi aman.

Babinsa bersama 3 pilar serta warga dalam hal ini mempunyai tugas dan tanggung jawab menjaga wilayah kampung untuk selalu dalam kondisi yang kondusif dan mengingatkan pentingnya Kewaspadaan tentang Kamtibmas dan bahaya Kebakaran yang sering terjadi disaat rumah ditinggalkan penghuni mengingat masih ada sebagian warga yang masih belum kembali dr Mudik Lebaran”, imbuh Babinsa.

Hal sama juga disampaikan oleh ketua RT,01 bapak Umay, patroli yang kami laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian kami warga yang tidak melaksanakan mudik untuk tetap saling menjaga lingkungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dhany/Red. (Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini