- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBabinsa ajak Petugas Keamanan Cengkareng Indah Untuk Jaga Kamtibmas

Babinsa ajak Petugas Keamanan Cengkareng Indah Untuk Jaga Kamtibmas

- Advertisement -spot_img

Jakarta-News7.id–Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil04 Cengkareng Sertu Ujang Husna disela sela waktu patroli menghampiri petugas keamanan Perumahan Cengkareng Indah yang letaknya tidak jauh dari Makoramil 04 Cengkareng guna memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan lingkungan pasca Lebaran, Jum’at (06/05/2022)

Babinsa melaksanakan Komsos Bersama keamanan RW 014 bersama linmas atau petugas keamanan sebagai salah satu upaya komando kewilayahan yang mempunyai tugas pembinaan wilayah teritorial selalu berkoordinasi dengan warga binaan untuk selalu mengingatkan pentingnya Kewaspadaan setiap waktu agr tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama”, Imbuhnya.

Hal Seperti ini rutin dilakukan oleh Babinsa selaku aparat Komando Kewilayahan untuk menunjang tugasnya. Sertu Ujang Husna tak lupa juga mengajak selalu mengingatkan agar mengecek rumah kosong yang tinggalkan penghuninya yang sedang melaksanakan mudik lebaran.

Juga menghimbau utk tetap jaga prokes yang sudah di anjurkan pemerintah utk tetap memakai masker agar selalu sehat”, Tambahnya.

Dhany/Red. (Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini