- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBabinsa bersama 3 pilar Keliling Kampung Malam Hari, Pastikan Rumah Pemudik aman

Babinsa bersama 3 pilar Keliling Kampung Malam Hari, Pastikan Rumah Pemudik aman

- Advertisement -spot_img

Jakarta- News7. id-– Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil04 Cengkareng Sertu Ujang Husna melaksanakan Patroli Lingkungan yg di tinggal Mudik pada malam hari bersama 3 Pilar Cengkareng bertempat di Jl. Depag Rt04/03 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada Jum’at malam (06/05/2022)

Sertu Ujang bersama ketua RT, anggota satpol PP dan LMK serta keamanan lingkungan melaksanakan patroli keliling bersama untuk memastikan rumah rumah yang ditinggalkan pemudik dalam kondisi aman dan masyarakat yang tidak mudik juga merasa nyaman dengan adanya patroli bersama yang dilakukan Babinsa dan aparat kelurahan Kedaung Kali Angke bersama Satpol PP.

Ini merupakan sebagai salah satu upaya komando kewilayahan yang mempunyai tugas pembinaan wilayah teritorial selalu berkoordinasi dengan warga binaan untuk selalu mengingatkan pentingnya Kewaspadaan mengingat masih ada sebgian warga yang masih belum kembali dr Mudik Lebaran”, imbuh Babinsa.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota satpol Kelurahan Kedaung Kaliangke bapak Riski, Kegiatan Seperti ini rutin dilakukan setiap pelaksanaan mudik lebaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Terimakasih kepada aparat keamanan baik dr Koramil/Polsek, satpol PP, LMK Kelurahan dan Petugas Keamanan Lingkungan yng telah peduli terhadap lingkungan untuk melaksanakan patroli keliling malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kami”, ungkap Pa Naim, Ketua RT 04/03 Kelurahan Kedaung Kaliangke

Dhany/Red. (Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini