- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBabinsa Koramil 04 Cengkareng Tingkatkan Keakraban dan Interaksi Dengan Warga

Babinsa Koramil 04 Cengkareng Tingkatkan Keakraban dan Interaksi Dengan Warga

- Advertisement -spot_img

Jakarta — News7.id — Kodim0503/JB. Babinsa Cengkareng Barat Serda Didin HM melaksanakan Komunikasi  dengan  Umay Ketua RT 01/01 Cengkareng Barat bertempat di Posko Kelurahan Cengkareng Barat Jl Utama Raya RT 01/01 Kel Cengkareng Barat Kec Cengkareng Jakarta-Barat, Selasa, (10/05/2022).

“Dengan selalu aktif melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di wilayah Binaanya , akan dapat meningkatkan keakraban dan kerjasama antara Babinsa bersama warga, dalam menciptakan ketahanan dan Keamanan wilayah yang kuat, demi menjaga keutuhan NKRI”, Ungkap Babinsa Serda Didin HM.

“Berinteraksi dengan masyarakat, sehingga keberadaan kita dapat diterima baik dan menjadi teladan bagi masyarakat, dengan komsos rutin di wilayah segala informasi akan dapat cepat diketahui sehingga dapat dilakukan tindakan deteksi dini dan cegah dini sebagai langkah antisipasi berkembangnya suatu masalah”, Tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Serda Didin HM menghimbau agar kita tetap mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan untuk menjaga meningkatkan imunitas kita bersama. Tutup Didin HM.

Dhany/Red
(Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini