- Advertisement -spot_img
BerandaNewsCegah Aksi Bali, Polres Ngawi Tongkrongi Jalur Depan Super Market Tiara

Cegah Aksi Bali, Polres Ngawi Tongkrongi Jalur Depan Super Market Tiara

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepolisian Resor (Polres) Ngawi pada Rabu dini hari 25 Mei 2022 melakukan pemantauan jalan raya Ngawi – Magetan di depan Super Market Tiara Ngawi. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi balap liar oleh kelompok remaja dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Patroli yang dipimpin Panwas
AKP Parji bersama personel Patwal Satlantas dan personel Patyom Satsamapta Polres Ngawi bertujuan untuk antisipasi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dan antisipasi balap liar.

Ditemui di ruang tugasnya pagi ini, Plt. Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo mengatakan, Satuan Lalulintas (Satlantas) dan Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Ngawi melaksanakan giat Patroli Strong Point tersebut di simpang empat Tiara Ngawi pada hari Rabu, 25 Mei 2022 pukul 00.30 WIB.

“Tadi Malam Unit Turjawali Satlantas Polres Ngawi bersama Unit Patroli Pengayoman (Patyom) Satsamapta Polres Ngawi melaksanakan giat Patroli Strong Point di jalur Rawan Laka Lantas sekaligus antisipasi balap liar di simpang empat Tiara, tepatnya di jalan raya Ngawi – Magetan,” ujar Iptu Supomo, Rabu (25/5).

Lebih lanjut, Juru bicara Polres Ngawi menyebut, selain untuk mencegah terjadinya lakalantas, kegiatan Patroli Strong Point cegah rawan laka dan antisipasi balap liar ini juga bertujuan untuk memantau arus lalu lintas di Jalan Raya Ngawi – Magetan serta antisipasi premanisme dan kejadian C3,” jelas Plt. Kasihumas.

Iptu Supomo menambahkan, dari pantauan Unit Turjawali Satlantas dan Unit Patyom Satsamapta Polres Ngawi dijalur depan Super market Tiara Ngawi tidak ada kejadian kecelakaan dan aksi balap liar, situasi arus lalu lintas di simpang empat Tiara dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini