- Advertisement -spot_img
BerandaNewsCegah Aksi Bali, Polres Ngawi Tongkrongi Jalur Ring Road Barat

Cegah Aksi Bali, Polres Ngawi Tongkrongi Jalur Ring Road Barat

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam upaya mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas), Satlantas Polres Ngawi melaksanakan patroli antisipasi balap liar (Bali) di jalur ring road barat jalan Ir. Soekarno Ngawi.

Patroli yang dipimpin oleh Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan (Kanit Kamsel) Satlantas Polres Ngawi Ipda Parsidi ini dilaksanakan pada Jum’at malam 27 Mei 2022 pukul 23.30 WIB hingga Sabtu dinihari 28 Mei 2022 pukul 02.00 WIB dengan melibatkan personil Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Ngawi dan personil Turjawali Satsamapta Polres Ngawi.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto melalui PLT Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo membenarkan bahwa pada pada Jum’at malam hingga Sabtu dinihari Unit Turjawali Satlantas dan Unit Turjawali Satsamapta Polres Ngawi telah melaksanakan giat patroli strong point cegah laka lantas dan antisipasi balap liar.

“Ya, tadi malam unit Turjawali Satlantas bersama unit Turjawali Satsamapta telah melaporkan giat patroli strong point di lokasi rawan laka lantas sekaligus antisipasi balap liar disekitaran kampus Institut Agama Islam (IAI) Ngawi,” ujar Iptu Supomo, Sabtu (28/5).

Lebih lanjut Iptu Supomo mengatakan, dalam pelaksanaan patroli strong point ini personel Polres Ngawi melaksanakan kegiatan kepolisian untuk antisipasi balap liar dan cegah terjadinya Laka lantas dengan penempatkan kendaraan dinas di jalur ring road barat dan memantau situasi arus lalu lintas.

“Selama pelaksanaan patroli strong point di ring road barat jalan Ir. Soekarno tepatnya di depan kampus IAI Ngawi ini arus lalulintas dalam keadaan aman lancar dan terkendali, tidak ada kejadian Laka lantas dan tidak ada aksi balap liar,” pungkas Iptu Supomo.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini