- Advertisement -spot_img
BerandaNewsDanramil04 Cengkareng Berikan Wawasan Sejak Dini Kepada Anak Sekolah Dasar

Danramil04 Cengkareng Berikan Wawasan Sejak Dini Kepada Anak Sekolah Dasar

- Advertisement -spot_img

Jakarta- News 7.id –Kodim 0503/JB. Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan Bersama Babinsa Cengkareng Barat melaksanakan giat Army Go To School Bertempat di SDN Cengkareng Barat 09 dan 10 Pagi Jl. Bambu Larangan RT. 03/05 Kel Cengkareng Barat Kec Cengkareng Jakarta Barat. Senin (30/05/ 2022)

Kegiatan diawali dengan Upacara Bendera, Danramil sebagai Inspektur Upacara penaikan bendera yang dihadiri oleh 2 sekolah Dasar berjumlah 350 orang siswa dan siswi SD dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan para siswa dan siswi serta pengajar sangat antusias untuk mengikuti pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan hari Senin.

Kepala Sekolah SDN Cengkareng 09 Pagi, Hj. Isrowati S. Pd sangat berterima atas kehadiran bapak Danramil beserta Babinsa untuk hadir ke sekolah kami untuk memberikan himbauan kepada adik adik, agar tetap bersemangat untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, menghindari hal hal yang negatif seperti menghindari Tawuran, penggunaan Narkoba serta untuk melatih disiplin sejak dini kepada siswa dan siswi sekolah kami.

Dalam sambutannya Kapten Inf Kurniawan mengajak kepada siswa/siswi agar menghindari penggunaan Narkoba, menjauhi Tawuran, serta mengajak siswa untuk menerapkan pola hidup sehat dengan tidak mencoba untuk tidak merokok dan tetap fokus untuk belajar untuk menggapai cita cita di masa depan dengan rajin belajar serta menghormati dan menghargai guru selama giat belajar di sekolah.

Setelah giat upacara Babinsa 1 Kelurahan Cengkareng Barat kembali memberikan wawasan kepada anak anak serta memberikan materi Baris berbaris dan pemahaman tentang Disiplin di sekolah dan di rumah.

Hadir Kepala Sekolah SDN Cengkareng 10 Pagi, Ibu Elperida Manik, S. Pd serta Bapak & Ibu Guru SDN Cengkareng 09 & 10 Pagi.

Rhamdan/Red

(Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini