- Advertisement -spot_img
BerandaNewsDanramil04/CK Bersama Kapolsek Cengkareng Hadiri giat Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Barat di...

Danramil04/CK Bersama Kapolsek Cengkareng Hadiri giat Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Barat di Kapuk.

- Advertisement -spot_img

Jakarta- News7. id — Kodim0503/JB. Komandan Koramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan menghadiri kegiatan Kapolres Metro Jakarta barat Kombes Pol Pasma Royce S.IK.MH dan Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK dalam rangka kegiatan Kunjungan ke Pos Kamling RT 002 RW 007 Sido Rukun di Jl Perternakan 3 kelurahan kapuk kecamatan Cengkareng Jakarta barat, Senin (23/05/2022).

Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, S.IK., MH dilaksanakan pada pukul 22.00 s.d 23.00 wib dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19, Kegiatan berjalan aman dan lancar

Kapolres mengatakan, Pelaksanaan Pemantauan kegiatan Pos Kamling di Jajaran Polres Metro Jakbar dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan, kegiatan ini juga berlangsung zoom miting di beberapa pos kamling.

Dalam kesempatan ini Kapolres Metro Jakarta barat menyampaikan peran serta masyarakat dalam hal Pencegahan dan penyalahgunaan perlu di perhatikan , seperti Tawuran, Narkoba, pencurian dan lain sebagainya.

“Mari kita sama sama menjaga keamanan wilayah kita yaitu dengan cara siskamling bangun kebersamaan untuk meningkatkan peran serta elemen masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif melalui kegiatan Siskamling,”ajaknya.

Hadir Kasat Binmas polres metro Jakbar, Kompol Ratna Quratul Ainy S.IK,M.si, Lurah kapuk diwakili oleh Kasipem Habib Hariri, Wakapolsek Cengkareng AKP Yulianto, Kanit binmas AKP Wiyanto SH
Kasubsektor Kapuk Ipda Edy Susanto, Kasatpol PP kelurahan kapuk di wakili Raspati, Babinsa Kapuk Serda Eko S, Ketua RW 007 Imam Cahyoroso, LMK RW 07 Joko, Ketua RT 02 s/d RT 06,Ketua Satgas keamanan Sarijo,Tomas RW 07,Toga rw 07,Warga RW 07 dibantu Dawis.

Dhany/Red

(Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini