- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPetugas Patroli Sabhara Pantau Penerapan Prokes dan Aplikasi Peduli Lindungi di Pusat...

Petugas Patroli Sabhara Pantau Penerapan Prokes dan Aplikasi Peduli Lindungi di Pusat Perbelanjaan

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat pasca lebaran Anggota Patroli Sat Sabhara melaksanakan giat patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital yang menjadi pusat aktivitas masyarakat seperti Mall dan Kawasan RTH yang berada di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Seperti yang terlihat kali ini, Anggota Patroli Sat sabhara Aipda Heru melaksanakan patroli harkamtibmas di Pusat Perbelanjaan Mall Matahari, Rabu (18/05/2022).

Dalam pelaksanaannya selain melakukan patroli, Anggota unit patroli juga mengajak dialogis petugas security maupun pengunjung mall dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta Protokol kesehatan dan agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Selanjutnya petugas patroli sabhara juga memantau penerapan prokes dan Aplikasi peduli lindungi kepada pengunjung Matahari mall.

Setelah memanatau penerapan prokes Unit patrlki sabhara juga melaksanakan strong point blue light dan Pengaturan Lalin didepan Matahari mall dan Kawasan Pahlawan street center madiun.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini