- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Jogorogo Perketat Pengawasan Prokes Di Pintu Gerbang Wisata Srambang

Polsek Jogorogo Perketat Pengawasan Prokes Di Pintu Gerbang Wisata Srambang

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Pengunjung Taman Wisata Srambang Park mulai berdatangan pada Sabtu pagi, 7 Mei 2022, personil Polisi dan TNI dengan cepat merespon untuk memperketat penerapan protokol kesehatan di pintu gerbang depan loket.

Edukasi prokes selalu digencarkan oleh Polsek Jogorogo, tampak polisi sambil membawa Toa dan memegang Microfon menyampaikan himbauan kepada pengunjung agar selalu menggunakan masker secara benar, mencuci tangan dengan sabun ditempat yang tersedia, kemudian disampaikan pula himbauan untuk selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat mengatakan, pihaknya menyiapkan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu Iptu Nur Hidayat bersama jajarannya menyampaikan himbauan kepada pengunjung Srambang Park sebelum memasuki lokasi wisata untuk bersedia melakukan screening.

“Himbauan kembali kita sampaikan kepada pengunjung sebelum membeli tiket agar bersedia di secreening diukur suhu tubuhnya dan melakukan scan barcode Aplikasi PeduliLindungi,” ujar Iptu Nur Hidayat, Sabtu (6/5).

Lebih lanjut Iptu Nur Hidayat menyebut, hal tersebut gencar dilakukan oleh Polri guna mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 agar tersampaikannya himbauan prokes di kawasan wisata Srambang Park.

Menurut Iptu Nur Hidayat, hal Ini sudah menjadi komitmen Polsek Jogorogo dalam memprioritaskan aspek pencegahan dan kepatuhan pengunjung di lokasi wisata Srambang, tujuannya adalah agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 selama liburan hari Sabtu dan Minggu esok.

“Kita menghimbau agar warga masyarakat pengunjung Srambang Park tidak berkerumun serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini