- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANProgram Karya Bakti TNI, Kodim 0804/Magetan Renovasi Mushola Al Huda Dusun Dakutah

Program Karya Bakti TNI, Kodim 0804/Magetan Renovasi Mushola Al Huda Dusun Dakutah

- Advertisement -spot_img

Magetan : News7

Kemanunggalan TNI dengan rakyat diantaranya diwujudkan dalam Karya Bakti TNI, Kodim 0804/Magetan pada karya bakti kali ini salah satu sasarannya yaitu melaksanakan renovasi Musholla Al Huda di RT.03/04 Dusun Dakutah, Desa Sumberdukun Kec. Gariboyo, Kab. Magetan, Jum’at (20/05/2022).

Karya Bakti TNI yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan di wilayah Pos Ramil Ngariboyo dengan mengusung tema, “Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD Dalam Membantu Kesulitan Rakyat”.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, meninjau langsung karya bakti tersebut, membangkitkan semangat Babinsa dan warga masyarakat sekitar untuk bersama membangun dan memperbaiki Musholla Al Huda dengan bergotong royong sampai dengan selesai, agar Musholla bisa segera digunakan untuk ibadah.

Dandim 0804/Magetan menyampaikan kegiatan karya bakti TNI adalah salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat, sehingga kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga dengan baik serta dengan kehadiran Apkowil dalam Karya Bakti ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap sarana prasarana umum seperti tempat ibadah diwilayah binaan yang memiliki nilai ibadah.

“Renovasi Mushola Al Huda yang dikerjakan oleh anggota Staf Ter Kodim 0804/Magetan bersama anggota Babinsa dan warga masyarakat mengedepankan semangat gotong royong dan kebersamaan agar renovasi mushola cepat selesai”, ujarnya.

Hal senada juga di ungkapkan Ustad Pujiono pengurus Mushola Al Huda “Kami sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 0804/Magetan yang telah melakukan karya bakti di Dusun Dakutah ini dan merenovasi Mushola kami.

Kami doakan semoga jajaran Kodim 0804/Magetan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani tugas dan semakin dicintai oleh rakyat. (Her)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini