- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNSatu Keluarga Dari Ponorogo Alami Kekecewaan Makan Bebek Di Sebuah Kedai Di...

Satu Keluarga Dari Ponorogo Alami Kekecewaan Makan Bebek Di Sebuah Kedai Di Madiun

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Selain ayam, jenis unggas yang sering dijadikan santapan lezat adalah bebek. Bebek pun sudah sejak dahulu menjadi makanan populer di Cina dan Asia Tenggara. Pasalnya, masyarakat pedesaan di Cina dan Asia Tenggara umumnya memiliki rumah dengan halaman belakang yang juga cukup luas untuk memelihara unggas jenis ini.

Tapi bagaimana jika sajian bebek yg disajikan ke konsumen masih terkandung darah di dalamnya.

Seperti yang dialami oleh satu keluarga yang dari Ponorogo,berniat menikmati makan bebek goreng di sebuah tempat makan yang sudah terkenal di wilayah Kota Madiun ( HSM ) cabang Surakarta yang ada di Jalan Setia Budi Madiun.

Satu keluarga itu mendapatkan kekecewaan dikarenakan sajian bebek goreng nyatanya masih ada darah segarnya di dalam daging tersebut.

May (36) menuturkan,tempat makan yang sudah terkenal sajian bebek nya nyatanya kurang bersih atau kurang matang ya,kok bisa masih ada kandungan darah dalam daging tersebut.
Ketika ditanya oleh awak media,kenapa tidak langsung diprotes saja,May hanya bisa menjawab tidak berani mas,saya dan keluarga langsung pergi dan cari makan di tempat lain,pungkasnya,Senin (02/05)

Sampai narasi berita ini diturunkan,kewajiban dan kewenangan hak jawab dari sumber telah diberikan oleh team News 7,tetapi waktu ditemui di kedai bebek HSM Jalan Setia Budi Madiun,team hanya bertemu dengan Kasir atas nama Reni dan mengatakan bahwa manager Bebek HSM berada di Solo.

Tetapi nyatanya team mendapatkan telpon melalui aplikasi whatsapp yang mengaku bernama Arif sebagai pihak yang bertanggung jawab di Bebek HSM dan posisi berada di dekat Aloon Aloon Madiun.

Arif mengatakan melalui sambungan telpon,”Saya meminta maaf atas insiden ini,dan menyesalkan kenapa customer tadi siang tidak langsung komplain ke kami waktu itu,jika langsung komplain jelas akan kami ganti”,pungkasnya

Jejak penelusuran team News 7 mengutip laman dari
Academy of Nutrition and Dietetics menyatakan agar aman dan terhindar dari kontaminasi kuman penyakit, daging medium perlu dimasak sampai suhu internalnya mencapai 62 °C.
Setelah itu, daging perlu didiamkan selama tiga menit atau lebih sebelum dikonsumsi.

Wl**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini