- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANTetap Sinergi Dengan Perusahaan Ternama,SMK Yosonegoro Magetan Berikan Lulusan Terbaik

Tetap Sinergi Dengan Perusahaan Ternama,SMK Yosonegoro Magetan Berikan Lulusan Terbaik

- Advertisement -spot_img

Magetan : News 7
Pada tanggal 27 Mei 1991 dan dengan nomor Surat Keputusan pendirian nomor 1253/32.B/1991 dan berada dibawah naungan Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Magetan,SMK Yosonegoro resmi berdiri.

SMK Yosonegoro saat ini mendapat kepercayaan dari masyarakat luas terbukti antusiasme nya warga Magetan menyekolahkan anak anak nya ke SMK Yosonegoro Kabupaten Magetan.

Antusiasme masyarakat Magetan dan rasa percaya penuh dari orang tua siswa kepada SMK Yosonegoro dan diimbangi dengan attitude serta empati terhadap siswa dengan membantu ataupun memfasilitasi siswa yang selesai ujian dan dinyatakan lulus untuk membantu secara maximal mencarikan lowongan pekerjaan.

Dengan terjalinnya kerjasama yang baik dengan perusahaan perusahaan yang notabene mempunyai nama besar,SMK Yosonegoro Magetan pun juga memberikan garansi atas skill dari siswa yang akan disalurkan ke perusahaan,sehingga tetap terjalin sinergitas dalam jangka panjang antara sekolah dengan perusahaan.

Adapun jurusan bagi siswa di SMK Yosonegoro Magetan meliputi

  • Elektrikal Mechanical
    Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL)
    Dengan Hasil lulusan : mampu dalam pemasangan dan pemeliharaan instalasi listrik penerangan baik tenaga 1 fase dan 3 fase, pengoperasian sistem pengendali elektromagnetik dan elektronik, perawatan dan perbaikan ringan peralatan peralatan rumah tangga.
  • Otomotif Mobil
    Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO)
    Dengan hasil lulusan : mampu merawat dan memperbaiki mesin-mesin bensin maupun solar, sistem transmisi dan chasis, sistem kelistrikan untuk kendaraan roda empat.
  • Kriya Kulit
    Kriyan Kulit dan Imitasi (KKI)
    Dengan hasil lulusan : kompeten dalam desain dan produksi industri kriya kreatif kulit serta imitasi, produk alas kaki, tas, dompet, busana serta tatah sungging.
  • Komputer & Desain
    Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)
    Dengan hasil lulusan :
    menjadi tenaga terampil di bidang jaringan komputer baik kabel maupun nirkabel/Wireless mampu memperbaiki hardware dan software komputer.
  • Otomotif Sepeda Motor
    Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM)
    Dengan hasil lulusan : terampil di bidang maintenance and repair mesin, chasis, kelistrikan sepeda motor meliputi overhaul dan diagnosa injeksi.
  • Elektronika
    Teknik Audio Video (TAV)
    Dengan hasil lulusan : terampil dalam bidang audio, video dan pertelevisian, teknik digital dan internet, CCTV, remote kontrol dan sensor.
  • Arsitektur
    Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan (DPIB)
    Dengan hasil lulusan : kompeten di bidang desain bangunan rumah tinggal sederhana dan bertingkat, serta mampu menghitung RAB dan manajemen pelaksanaannya.
  • Mesin Industri
    Teknik Pemesinan (TPm)
    Dengan hasil lulusan :
    terampil, siap kerja dalam bidang pemesinan meliputi, kerja bangku, autocad, pengoperasian mesin industri bubut, frais, serta pengelasan.

Dengan Akreditasi A SMK Yosonegoro Magetan akan tetap terus bersinergi dengan perusahaan perusahaan ternama agar siswa siswa lulusan bisa langsung mendapatkan pekerjaan,tentunya dengan skill yang mumpuni hasil dari proses belajar dan guru guru yang berdedikasi tinggi.

RT**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini