- Advertisement -spot_img
BerandaNews100 Warga Karangjati Ikuti Vaksinasi Booster Presisi Polres Ngawi di Kantor Desa...

100 Warga Karangjati Ikuti Vaksinasi Booster Presisi Polres Ngawi di Kantor Desa Sawo

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepolisian Sektor (Polsek) Karangjati, Resor Ngawi melaksanakan pengamanan dan pendampingan pada kegiatan Bakti Kesehatan Vaksinasi Booster Presisi Polres Ngawi di Aula Kantor Desa Sawo Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Sabtu (25/6).

Pengamanan dan pendampingan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster) tersebut dilaksanakan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Ngawi mulai pukul 08.00 WIB dengan penanggungjawab Paurkes Polres Ngawi Aiptu Joko Priyono.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Pamatwil Polres Ngawi AKP Agus Maryanto didampingi Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo bersama Waka Polsek Karangjati, Sekcam Karangjati, Personil gabungan dari Polsek Karangjati dan Trantib Karangjati, Perangkat Desa Sawo, Petugas vaksinator dari Urkes Polres Ngawi dan 103 peserta vaksinasi.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi mengatakan kegiatan Vaksinasi Booster Presisi Polres Ngawi ini digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang puncak perayaannya jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Lebih lanjut Iptu Agus Andi menyebut, untuk kerawanan terantisipasi, dilakukan pengamanan terbuka (Pamka) dan pengamanan tertutup (Pamtup) oleh personil gabungan dari Polsek 7 personil dan Trantib 2 personil dipimpin Kapolsek Karangjati.

“Rangkaian kegiatan selama vaksinasi booster presisi Polres Ngawi berlangsung, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” terang Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo, Sabtu (25/6).

Sementara itu, Aiptu Joko Priyono selaku penanggungjawab tenaga vaksinator menerangkan, dengan menggunakan vaksin jenis Astra Zenica sebanyak 6 Vial, pihaknya berhasil memvaksin 100 orang warga dari 103 orang warga yang mengikuti vaksinasi, sedang 3 orang warga lainnya terpaksa ditunda karena alasan kesehatan.

“Total warga tervaksin kali ini ada 100 orang, untuk masyarakat usia umum dosis 1 sebanyak 4 orang, dosis 2 sebanyak 2 orang dan dosis 3 sebanyak 80 orang, sedang untuk lansia ada 14 peserta dosis 3 (booster),” tutup Aiptu Joko Priyono.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini