- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBabinsa Cengkareng Barat Optimalkan Giat Komsos Bersama Aparat Pemerintahan.

Babinsa Cengkareng Barat Optimalkan Giat Komsos Bersama Aparat Pemerintahan.

- Advertisement -spot_img

JAKARTA- News7.id. Kodim0503/JB. Babinsa Cengkareng Barat Serka Iwan.S Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Aparat Kelurahan Cengkareng Barat, di halaman Kelurahan Jl Utama Raya RT 001/001 Kel Cengkareng Barat kec Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (08/06/2022)

Dalam rangka mengoptimalkan fungsi sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil) dengan segenap komponen masyarakat sehingga dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, Babinsa Kel Cengkareng Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan Kelurahan Cengkareng Barat.

Serka Iwan S mengatakan bahwa, dirinya secara intensif melaksanakan komunikaksi sosial dengan aparat pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaanya”, Ungkapnya.

Kegiatan Komsos seperti inilah menunjukkan kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah serta masyarakat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan.” Tambahnya.

“Dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama Aparat Pemerintahan, warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya untuk menjalin hubungan yang harmonis secara berkesinambungan dan apabila ada permaslahan diwilayah bisa cepat ditindak lanjuti bersama, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terus terjaga.

Dhany/Red

(Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini