- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANHUT IGTKI PGRI Kabupaten MAGETAN Ke 72 Bertema Bangkit Guruku Maju Negriku

HUT IGTKI PGRI Kabupaten MAGETAN Ke 72 Bertema Bangkit Guruku Maju Negriku

- Advertisement -spot_img

Magetan : NEWS 7
Dalam rangka hari ulang tahun IGTKI PGRI kab.Magetan ikatan guru taman kanak kanak Indonesia merayakan ulang tahun dengan menggelar berbagai kegiatan.

Acara ulang tahun tersebut diselenggarakan di GOR KI MAGETI yang dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto,kepala Dikpora
Suwata serta guru TK sekabupaten Magetan .(15/6/2022)

Dalam sambutannya Bupati Magetan mengucapkan selamat ulang tahun kepada IGTKI.Bupati Magetan juga mengajak seluruh guru TK di kab.magetan untuk berusaha menjadi guru yang lebih baik agar bisa melahirkan generasi emas sebagai penerus bangsa yang lebih kompeten mampu menjadi kebanggan dan mengharumkan nama bangsa dan negara ,tak terkecuali Magetan.

Guru TK mempunyai peran yang sangat luar biasa penting dalam penanaman nilai nilai kebaikan bagi anak anak.karena pendidikan TK merupakan fondasi dasar awal pendidikan,ibaratkan kertas putih yang masih kosong.Tinggal kita bagaimana mengisinya ,maka dari itu mari kita isi dengan hal hal yang baik,baik itu moral ,akhlak dan pendidikan .tujuan kita agar terciptanya generasi emas bangsa untuk masa depan.

Rangkaian acara ulang tahun IGTKI PGRI yang ke 72 diselenggarakannya seminar Akbar,pameran pendidikan dan lomba mewarnai yang diselenggarakan tgl 15-16 Juli 2022.(HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini